kamu tidak akan bisa sebelum mencoba

Senin, 08 Oktober 2012

biodataku

Nama : Latifah Rahmatul Ummah
Kelas : XE
Sekolah : SMAN 1 TARAKAN
Hobi : Mendengarkan musik
Status :Pelajar



Sekarang aku duduk di bangku SMA 1 Tarakan di kelas XE. Karena bangunan sekolahku masih direnovasi jadi untuk sementara kami "numpang" di SMP 2 Tarakan .Awalnya aku nggak terbiasa dengan keadaaan kelas yang sangat panas karena kami turun siang. Tapi lama kelamaan aku udah mulai terbiasa dengan itu, dan juga awalnya aku nggak ngerti gimana cara makan dikantin. aku bingung karena di SMP 1 kalo mau makan langsung bayar. Tapi kalo di SMP 2 kami harus ambil karcis dulu baru pesan makanannya.
kelas XE terdiri dari 30 orang. Mereka semua sangat baik. ada beberapa yang "menggila" dan "aneh". Guru-guru yang mengajar juga sangat ramah. mereka tetap semangat mengajar meskipun keadaan kelas sangat panas. Aku salut dengan mereka.  Kakak-kakak kelas juga ramah sama ade kelas.

1 komentar: