kamu tidak akan bisa sebelum mencoba

Minggu, 14 Oktober 2012

My idol " Kim Jonghyun Shinee "


Profil Jonghyun Shinee

Nama Panggung : 종현 / JongHyun
Nama Lengkap : Kim Jonghyun (김종형)
Julukan : Bling Bling Jonghyun
Tanggal Lahir : 8 April 1990
Tinggi Badan : 173cm
Golongan Darah : AB
Posisi : Lead Vocal
Hobby/Menyukai : Menonton Film, Dansa, Membuat Lirik Lagu, Bermain Piano



 
 


 

     Kim Jonghyun adalah salah satu member boyband asal korea yaitu SHINEe. Tidak hanya pintar menyanyi, jonghyun juga bias memaminkan alat music gitar, bass dan piano. Jonghyun merupakan salah satu member yang cengeng dan gampang terharu, diasampai dijuluki sebagai “crying king” di SHINee. Jonghyun sempat menangis hingga sesenggukan ketika SHINee memenangkan award pertama mereka. Jonghyun paling dekat dengan key, para fans biasa menyebut mereka dengan sebutan “jjongkey”.
     Jonghyun memiliki kebiasaan berbicara dengan cepat, sehingga seringkali orang-orang yang mendengarnya tidak mengerti apa yang sebenarnya dia bicarakan. Jonghyun memiliki range vocal yang paling tinggi dari seluruh member SHINee. Panggilan “Bling-Bling Jonghyun” adalah panggilan favorit Jonghyun, walaupun kadang-kadang kita mendengarnya agak aneh. Menurutnya ia ingin bersinar seperti “Bling-bling”. Jonghyun merupakan orang yang pemalu ketika pertama kali kenal, namun menjadi orang yang terbuka ketika sudah akrab.
     Jonghyun suka membuat lirik lagu yang mendalam. Contohnya “Love Like Oxygen”. Jonghyun merupakan salah satu member SHINee yang pernah terkena “Swine Flu” sehingga dalam alah satu performance SHINee, ia digantikan oleh Yesung dari Super Junior. Jonghyun sempat mengalami cedera kaki ketika berkunjung ke Indonesia untuk “korea_Indonesia Sharing Concert”
     Dalam reality show mereka “hello Baby” Jonghyun dan Taemin adalah member yang paling susah menarik perhatian Yoogeun, dan ketika melakukan skinship dengan Yoogeun, jongyhun selalu ingin moment tersebut selalu ingin moment tersebut tertangkap kamera. Suatu hari setelah melakukan rehearsal lagu “Replay” para member mendengar Jonghyun menyanyikan sebait lirik lagu tersebut dalam tidurnya. Jonghyun tidak suka makan junk food karena dia sangat peduli terhadap kesehatannya .
      Ketika ditanya, bila ia merupakan seorang perempuan, dia akan memilih Taemin untuk dijadikan pacar. Tapi karena Taemin terlalu muda, dia lebih memilih Key, karena key orangnya sangat jujur. Dia lebih suka hadir dalam variety show bersama member SHINee lainnya, dibandingkan bila ia hadir sendirian. Dalam konser solo pertama mereka, Jonghyun yang masih cedera digantikan oleh seorang merupakan orang yang selalu focus trainee SM yang beranama “yixing”. Jonghyun pernah melakukan duet dengan kyuhyun untuk lagu”Goose’s Dream” pada konser SMTown di Bangkok, Thailand. Penampilan mereka berdua tersebut benar-benar menyihir para pendengar


    Merupakan member yang paling pendek di SHINee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar